Jumat, 01 Januari 2016

Mengurangi dan Menyembuhkan Gatal Kayap Akibat tomket

Gua ceritaain kronologi singkatnya dan agak garing dulu nih mungkin he...Kemarin sempat panik akibat gatal kulit dan kayak terbakar. Galau banget dah... gua gak tau tu penyakit kulit apa yang ada di badan gue. nggak sanggup nyimpan tuh aib...he...aib (hamil kaleeee) gue tanya nih ma orang tua di sekitar lingkungan gua. wah....jawaban mereka malah bikin gue takut neh...pada bilang gue kena kayap neh, di daerah gue kayab itu identik dengan penyakit nya orang yang suka maksiat dan dapat berpotensi pada kematian neh....

Sempat udah berobat ke paranormal dan  di suruh buat kembali lagi berobat esok harinya selama berturut-turut. Merasa amat kecewa banget nih, maksudnya inikan penyakit maksiat masak nempel di gua padahal gua selalu sibuk kerja dan pulang kerumah tidur molor. Karena liat gua galau(hehehe) adek gua nanya coba liat kayab lho!, nih ada di punggung, lha...ini mah kelakuan tomket bang..., hem legah deh gua.

Sekarang cara ngobatin tomket menurut pengalaman gua.... udah gua coba pake salab ini itu, bahkan yang ber merk eh....malah masih tuh gatel dan berair..., karena udah kesel nih bolak balik beli obat ke apotik di rumah ada pupur nganggur tuh...gua pake aja tuh pupur Bayi Ibu dengan maksud mengurangi rasa gatal doang udah cukup, eh....malah luka kulit akibat tomket mulai membaik dan sekarang dapat terobati.

Itu pengalaman gua pribadi sob......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar