Jumat, 01 Januari 2016

Aktor tertampan di Korea tahun 2016

Inilah 4 Deretan Aktor-Aktor Tampan Korea

Aktor-aktor korea memang memiliki wajah yang sejuk untuk di pandang apalagi bagi kaum hawa terutama anak-anak muda. Nah maka saya rangkum diantara para aktor-aktor tampan yang ada. Baiklah kita mulai dari yang pertama.


1. Lee min ho
 Lee min ho lahir 22 juni 1987, aktor tampan ini sudah tidak diragukan lagi aktingnya, serial drama dan beberapa filmpun pernah ia bintangi. Karirnya melejit ketika ia membintangi serial drama F4 versi korea.



2. Kim hyun joong
 Kim adalah musisi yang kemudian merambah seni peran. Kim lahir 6 Juni 1986, ia banyak membintangi serial drama korea yang memiliki rating tinggi diantaranya Playful Kiss dan Boys Over Flowers. Kim juga membintangi berbagai macam judul film dan dia juga seorang mantan anggota boyband SS501. 














3. Jang geun suk
Aktor yang satu ini sudah tidak asing di serial drama korea, Jang memulai karier nya sejak kecil. Banyak serial drama yang tealh ia bintangi, film-film dan dia pun seorang penanyi dan juga musisi. Jang geunsuk lahir 4 agustus 1987.

4. Ji changwook
 Aktor kelahiran 5 Juli tahun 1987 ini mungkin sudah sejak lama populer dan terkenal namun tidak sedikit yang baru mengenalnya dan terkesan dengan akting begitu juga ketampanannya di dalam serial Empress Ki yang kini tayang di Trans7. Dia juga membintangi sejumlah film dan bergai serial drama, aktor tampan ini pun pernah masuk nominasi penghargaan aktor terpopuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar